12
Mar
10

cara menikmati


Bagaimana cara elu menikmati dunia pisau? Ini pertanyaan yang sangat subyektif pastinya. Sebagian orang hanya membeli dan memiliki saja sampai kamarnya kayak gudang. Sebagian cukup puas dengan browsing2 ke berbagai situs pisau dan lihat2 gambar di sana. Sebagian orang menikmatinya dengan berdiskusi mengenai benda yang mereka sukai ini. Sebagian orang puas dengan bisa membuat pisau. Dan masih banyak kepuasan lain yang bisa dinikmati dari hobby kita ini. Sama aja dengan hobby2 yang lain.

Gua pribadi memiliki banyak cara untuk menikmati dunia pisau. Diskusi di forum2, diskusi lewat handphone, baca buku, majalah pisau, browsing di internet, bikin blog, beli pisau, jual pisau, pakai pisau, dll, but No Politics. Yang gua maksud dengan politik adalah apa saja yang malah bikin gua mikir atau jadi repot untuk menikmati hobby pisau gua ini.

Buat gua hobby pisau adalah salah satu cara melepaskan ketegangan dan stress. Hobby pisau juga adalah hobby mengagumi sebuah karya seni. Ini hobby positif.

Dan sebuah komunitas yang terbentuk akibat bertemunya orang2 yang meiliki kesenangan yang sama adalah sebuah hal yang lumrah dan alamiah. Ini cermin masyarakat madani yang bebas berkumpul. Orang2 yang senang musik tahun 1980-an membangun komunitasnya sendiri dalam menikmati musik2 tahun segitu bersama rekan2 yang lain. Orang yang senang dengan sepeda dan concern soal lingkungan bergabung dalam komunitas bike to work. Orang yang suka airsoft gun kumpul rame2 bikin berbagai aktivitas untuk menikmati hobby mereka. Mereka yang suka sepeda ontel membuat komunitasnya, bahkan ada komunitas yang terbentuk karena orang2nya kreatif membuat lelucon, sehingga dalam setiap gathering semua anggotanya harus menceritakan minimal 3 cerita joke.

Sudahkah elu menikmati dunia pisau?


0 Responses to “cara menikmati”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 27 other followers

eye candy

Barlow-1

Barlow-2

Barlow-3

Tim Briiton Backlock

Buck 110's

Buck 110 Damascus

Mammoth Ivory Barlow

More Photos

Categories


%d bloggers like this: